Ucapkan Selamat Tinggal Kolesterol Darah Glukosa Lipid dan Trigliserida Cukup Dengan Buah Ajaib Dibawah Ini Mohon Sebarkan Info Penting Ini

Sebuah rahasia kecil yang mengungkapkan... "Beberapa tahun yang lalu, seorang mantan profesor saya menunjukkan saya tes darah; apa yang saya lihat bertiup pergi.


Lima parameter darah utama, yaitu urea, kolesterol, glukosa darah, lipid, dan trigliserida menunjukkan nilai-nilai yang jauh melebihi tingkat yang diizinkan.

Aku berkata bahwa orang dengan angka-angka tersebut seharusnya mati atau jika dia masih hidup, ini akan menjadi hanya karena keras kepala.

Guru kemudian menunjukkan nama pasien bahwa sampai saat itu telah tersembunyi oleh tangannya. Pasien adalah dirinya sendiri!

Aku terperangah! Dan aku berkata, "tapi bagaimana dan apa yang telah kamu lakukan?".

Dengan senyum dia memberiku selembar analisis lain, mengatakan:

"Sekarang, lihat ini, membandingkan nilai-nilai parameter dan melihat tanggal."


Itulah apa yang saya lakukan. Nilai parameter yang jelas dalam rentang direkomendasikan, darah adalah sempurna, sempurna, tapi yang mengejutkan meningkat ketika aku melihat tanggal; perbedaan itu hanya satu bulan (antara dua menganalisa orang yang sama)!

justify;"> Saya bertanya, "bagaimana mungkin ini adalah benar-benar sebuah keajaiban!"

Dengan tenang, dia menjawab bahwa mukjizat adalah karena dokter, yang menyarankan pengobatan yang Diperoleh dari teman dokter yang lain. Perawatan ini digunakan oleh diriku sendiri, beberapa kali, dengan hasil yang mengesankan.

Kira-kira sekali setahun, melakukan analisa darah-Ku, dan jika baik dengan kecenderungan untuk breakdown, saya segera kembali untuk mengulangi proses ini. Saya sarankan Anda mencoba.

Inilah rahasia: setiap minggu selama 4 minggu, membeli, adil atau di supermarket, potong labu. Tidak boleh labu, labu tapi gadis labu, yang biasanya digunakan untuk membuat permen.
Harian, kupas 100 gram labu, Tempatkan potongan-potongan dalam blender (mentah), dengan segelas air (hanya air!), dan kocok, membuat vitamin labu dengan air.

Mengambil vitamin ini berpuasa, 15 menit sebelum 20 (sarapan).
Lakukan ini selama satu bulan.
Anda dapat mengendalikan hasil, melakukan analisa sebelum dan setelah pengobatan dengan labu lain.
Menurutnya, ada tidak ada kontraindikasi, karena hanya tumbuhan alami dan air (tidak menggunakan gula!).

Guru, seorang insinyur kimia yang sangat baik, belajar labu untuk mengetahui mana atau apa bahan aktif itu berisi dan menyimpulkan, setidaknya sebagian, yang hadir pelarut berat molekul rendah kolesterol: yang paling berbahaya dan berbahaya kolesterol-LDL.

Selama minggu pertama, urin menyajikan sejumlah besar LDL (berat molekul rendah), yang mengakibatkan membersihkan arteri, termasuk otak, sehingga meningkatkan memori seseorang."

LABU... Jangan membuatnya rahasia... MOHON SEBARKAN!

Related Posts

Ucapkan Selamat Tinggal Kolesterol Darah Glukosa Lipid dan Trigliserida Cukup Dengan Buah Ajaib Dibawah Ini Mohon Sebarkan Info Penting Ini
4/ 5
Oleh