STOPP MAKANAN DIBAWAH INI MEMBUAT TUMBUH SEL SEL KANKER DALAM TUBUH ANDA BERHENTI UNTUK MENKONSUMSINYA SEKARANG

Kita semua tahu bahwa itu sangat penting bagi kita semua dan kesehatan kita secara umum untuk memiliki gaya hidup sehat, latihan setiap hari dan makan makanan yang sehat, yang berarti banyak buah dan sayuran dan menghindari makanan olahan dan sampah. Inilah sebabnya mengapa Anda harus sangat berhati-hati dan Anda harus tahu bahwa makanan yang Anda konsumsi dapat mengandung senyawa karsinogenik dan menyebabkan agen, yang terkemuka untuk penyakit yang mengerikan ini. Menurut statistik terbaru, hampir 1,5 juta orang didiagnosis dengan kanker tahun lalu. Inilah sebabnya mengapa Anda harus tahu bagaimana melindungi diri sendiri dan menghindari makanan yang mengandung senyawa-senyawa yang menyebabkan kanker. Dalam artikel ini, kita akan menunjukkan kepada Anda daftar sepuluh makanan bahwa kita semua mengkonsumsi setiap hari dan mereka sarat dengan senyawa karsinogenik.

Berhenti mengkonsumsi makanan ini-dimuat dengan penyebab kanker agen:

Gula halus
Anda pasti harus menghindari gula rafinasi, karena mereka meningkatkan tingkat insulin darah secara signifikan dan jenis gula ini merupakan sumber pangan dan energi semua sel-sel kanker. Para ahli medis mengklaim bahwa pemanis fruktosa yang kaya dan sirup jagung fruktosa tinggi (HFC) adalah sumber energi untuk metabolisme dan proliferasi sel kanker. Anda juga harus tahu bahwa kue, jus, kue, cookie, soda, sereal, saus mengandung gula yang secara signifikan meningkatkan risiko untuk kanker. Karena tinggi konsumsi makanan tingkat kanker meningkat cepat di seluruh dunia.

Soda pop
Sebuah studi terbaru, yang diterbitkan di American Journal of Nutrition, telah menemukan bahwa orang-orang yang minum minuman soda setiap hari berada pada risiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak stroke. Anda harus tahu bahwa gula, mewarnai dan makanan bahan kimia yang ditemukan dalam soda pop rilis asam ke dalam tubuh yang menyebabkan kanker. Dan bahan-bahan ini adalah alasan utama mengapa Anda memperoleh berat badan. Ini berarti bahwa Anda tidak boleh minum minuman soda atau menghindari mereka sebanyak mungkin.

Microwave popcorn
Apakah Anda tahu bahwa tas yang muncul jagung dilapisi dengan bahan kimia, yang telah dikaitkan dengan infertilitas? Nah ya, dan Anda juga harus tahu bahwa bahan kimia ini juga berhubungan dengan kanker paru-paru, kanker hati dan kanker pankreas. Dan,
satu hal yang buruk adalah bahwa banyak perusahaan menggunakan kernel jagung GMO, meskipun mereka tidak mau mengakuinya, itulah semua lebih kesehatan merugikan.

Makanan yang sangat asin, acar atau asap
Jenis makanan benar-benar berbahaya dan buruk bagi kesehatan kita, sebagian besar karena cara mereka diproduksi. Manufaktur menggunakan nitrat dan nitrit menambah rasa yang berasap, asin yang kita semua cinta. Selama proses ini, produk ini terkena jumlah tinggi tar, asap yang menghasilkan dan kita semua tahu bahwa tar adalah penyebab kanker agen yang terkenal. Anda dapat mengambil produk ini misalnya: daging, bologna dan sosis yang sangat tinggi garam dan lemak. Semua makanan ini meningkatkan risiko perut dan kanker kolorektal.

Kaleng tomat
Hal pertama yang harus Anda ingat adalah bahwa setiap jenis makanan yang datang di dapat tidak sehat, sebagian besar karena lapisan Bisphenol A kaleng yang telah dikenal untuk mengandung karsinogen. Namun, Anda harus sangat berhati-hati ketika Anda membeli kaleng tomat, karena kaleng tomat sangat berbahaya karena tingkat keasaman tinggi mereka yang menggerogoti lapisan dan menyebabkan kimia untuk lintah di dalam tomat. Dan, ketika Anda makan kaleng tomat – akhirnya bahan kimia dalam tubuh kita. Inilah sebabnya mengapa Anda harus selalu membeli tomat segar.

Bertani salmon
Ya, kita semua tahu bahwa makan ikan yang sangat sehat dan gizi semua sangat dianjurkan bahwa kita harus makan kepalan tangan setidaknya dua kali seminggu. Namun, kebenaran nyata adalah bahwa ini tidak termasuk ikan ternak yang tampaknya kita semua makan. Menurut statistik terbaru, hampir 60% dari semua ikan yang Amerika memakan adalah petani ikan dan bertani salmon adalah salah satu jenis makanan yang kita mungkin bisa menempatkan di piring kami yang terburuk. Jenis ikan buruk bagi kita, karena para petani ikan menggunakan sebuah array dari bahan kimia, pestisida, antibiotik, dan lain menyebabkan agen untuk membuatnya tumbuh lebih besar dan lebih resistif penyakit kanker. Bahwa 's mengapa Anda perlu untuk menghindari bertani salmon, atau lainnya bertani ikan dan mencari label yang menegaskan Anda membeli salmon liar.

Daging olahan
Anda juga harus menghindari daging olahan, seperti: hot dog, sosis, daging dan daging olahan lainnya mengandung pengawet kimia yang membuat mereka tampak segar. Produk ini juga mengandung natrium nitrat dan natrium nitrit yang dikaitkan dengan kanker, terutama kanker usus besar.

GMO
Kita semua tahu bahwa makanan GMO (Genetically Modified) telah terbukti menyebabkan kanker. Dalam terang ini, makanan organik dan lokal yang direkomendasikan.

Keripik kentang
Selain fakta bahwa keripik kentang yang benar-benar tinggi kalori dan lemak, Anda juga harus tahu bahwa mereka mengandung aditif dan artifici

Related Posts

STOPP MAKANAN DIBAWAH INI MEMBUAT TUMBUH SEL SEL KANKER DALAM TUBUH ANDA BERHENTI UNTUK MENKONSUMSINYA SEKARANG
4/ 5
Oleh