Tiga Tahun Bekerja Jadi TKW di Hongkong, Saat Pulang Wanita ini Justru Dihajar Suaminya. Ternyata ini Penyebabnya



Bukannya melepas rindu setelah lama tak bertemu, wanita ini malah babak belur dihajar suami. Ya, baru sehari pulang kampung, TKW asal dusun Korong Laok  Desa Sana Tengah Pemengkasan Nurdiah harus menerima bogem mentah dari sang suami Subagio (30).
Usut punya usut, ternyata penyebabnya adalah karena sang istri telah selingkuh. Subagio mengaku telah lama memendam amarah lantaran sang istri yaitu Nurdiah diketahui selama 3 tahun berkerja sebagai TKW di Hongkong telah menghianati cintanya.
“Saya tahu dia punya selingkuhan di sana, dia kira saya bodoh apa dibohongi seperti itu,” ujar Subagio ketika memberikan keterangan di Polsek Pa Sean , Pamengkasan.

Subagio mengungkapkan dirinya telah memiliki cukup bukti terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri ketika dirinya menjadi TKW di Hongkong berupa foto-foto mesra sang istri bersama dengan pria lain
“Suami mana yang tidak kesal dan kecewa pak , kalau istrinya berbuat begitu,” kata Subagio sambil memperlihatkan raut wajahnya yang memerah lantaran menahan emosi.
Menurut Subagio, peristiwa perselingkuhan terjadi sejak Mei 2013, tepatnya 2 bulan setelah dirinya bekerja di Hongkong sebagai TKW. Ia mencium gelagat istrinya yang berbeda sejak 2 bulan setelah kepergian Nurdiah di sana.
Nurdiah berangkat ke Hongkong pada Maret 2013 dan waktu itu usianya masih 25 tahun dan dirinya baru melahirkan buah cinta hasil pernikahannya dengan Subagio. Ia melahirkan anak perempuan pada Januari 2013. Himpitan ekonomi membuat Nurdiah memutuskan untuk meninggalkan anak serta suaminya dan menjadi TKW di Hongkong.
 
Kecewa mengetahui Nurdiah berselingkuh dengan pria lain ketika dirinya bekerja di Hongkong. Sehingga saat pulang kampung Subagio melampiaskan rasa sakit hatinya dengan menghajar sang istri. 
Kasus ini sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). [Misterikisah/ Sebarkanberita]


Related Posts

Tiga Tahun Bekerja Jadi TKW di Hongkong, Saat Pulang Wanita ini Justru Dihajar Suaminya. Ternyata ini Penyebabnya
4/ 5
Oleh