7 Negara Penghasil Cewek Bermata Biru Tercantik di Dunia. Kecantikannya Akan Membuatmu Menganga!


Awas ngiler! Pesona cewek cewek ini akan membuat hatimu terasa adem!


Kita selalu beranggapan wanita bermata biru itu adalah wanita super cantik,. Yup kamu gak salah,! Rambut pirang dengan ditambah pancaran warna biru dari matanya akan membuat lelaki manupun tak akan berpaling termasuk kamu. Ini dia daftar negara pengahasil cewek mata biru tercantik di dunia!

1

Finlandia

Di Finlandia, 89% penduduknya bermata biru. Wajar saja kalau disini kamu bakal nemuin cewek-cewek bermata biru dan ditambah lagi mereka ini dikenal dengan parasnya yang menawan dan sudah tentu mereka ini super duper cantik. 
2

Estonia

Hampir sama dengan Finlandia, disini masyarakatnya mayoritas bermata biru, ditambah lagi negara Estonia ini dikenal sebagai negara yang banyak mencetak model wanita paling aduhai. Buruan kesana!
3

Inggris

Memang tak bisa dipungkiri lagi tong, Inggris juga termasuk ke dalam negara penghasil cewek bermata biru yang cantik ditambah lagi mereka ini memiliki rambut pirang yang akan membuat kalian jatuh hati..
4

Irlandia

Disini agak unik nih, awalnya penduduk disini memiliki rambut hitam dan mata gelap, tapi sekitar 4000 tahun yang lalu terjadi migrasi dari berbagai wilayah dunia yang membuat penduduk disini banyak yang lahir dengan mata berwarna biru. Malahan persentase yang lahir dengan mata biru itu kebanyakan cewek.
5

Norwegia

Di negeri ini pun persentasi cewek bermata biru juga cukup tinggi, sekitar lebih dari 50% yang berarti lebih dari setengah cewek disini bermata biru.
6

Polandia

Di Polandia juga sama seperti Irlandia yang berasal dari migrasi bangsa bangsa yang ada di dunia. Persentase cewek bermata biru disini sekitar 70%. Gak salah kalau disini merupakan pusat cewek bermata biru.
7

Swedia

Yang terakhir nih, Swedia ini adalah pusat dari wanita yang memiliki rambut pirang, bermata biru yang banyak menjadi incaran pria-pria di seluruh dunia lho.

Menurutmu negara mana penghasil cewek bermata biru yang paling cantik ???


Keepo

Related Posts

7 Negara Penghasil Cewek Bermata Biru Tercantik di Dunia. Kecantikannya Akan Membuatmu Menganga!
4/ 5
Oleh