WASPADALAH Setelah Membaca Ini Anda Tidak Akan Pernah Minum Air Di Saat Anda Makan

Anda mungkin sering mendengar nasihat tentang air minum dengan makanan Anda. Selama bertahun-tahun telah menjadi topik perdebatan, ada yang mengatakan lebih baik minum sebelum makan sementara yang lain percaya setelah makan adalah yang terbaik.


Pencernaan super penting bagi kesehatan, tetap langsing, dan kesejahteraan mental. Tanpa pencernaan banyak ketidaknyamanan dapat lahir ke dalam tubuh – gangguan pencernaan, membakar hati, lekas marah, kembung, lesu, sakit kepala, mengidam tak pernah puas, ketidakmampuan untuk menentukan kelaparan benar, dan depresi.

Sekarang bayangkan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu setiap hari yang tanpa sadar menyebabkan satu atau lebih dari gejala-gejala ini! Tidakkah Anda ingin tahu apa itu?

Pernahkah Anda berpikir tentang apa yang Anda minum dan berapa banyak Anda minum dengan makanan Anda?

Kita sering melihat beberapa orang minum air dengan makanan, dan dokter mengatakan bahwa itu baik-baik saja untuk dilakukan, tetapi menurut filosofi yoga dan Ayurvedic Anda harus menghindari minum air saat makan untuk menghindari kelebihan perut Anda. Setengah dari perut harus diisi dengan makanan, seperempat harus diisi dengan air, dan sisanya harus kosong.

Minum air atau cairan lainnya 20 menit sebelum Anda mengkonsumsi makanan dan menunggu setidaknya satu jam setelah.

Fokus pada hydrating diri antara waktu makan vs selama. Anda masih akan cukup terhidrasi sepanjang hari dengan metode ini dan memungkinkan makanan Anda untuk dicerna tanpa hal-hal rumit untuk perut dan usus.

Jika Anda harus minum dengan makanan Anda, menghirup minuman hangat.

Banyak tidak bisa makan tanpa minum sesuatu, dan itu baik untuk membersihkan langit-langit Anda untuk mengambil seteguk sekarang dan kemudian. Memperhatikan apa yang Anda makan ketika membuat pilihan minuman. Pilihan yang baik adalah ruang suhu air dengan lemon atau teh herbal – suhu akan lebih dekat dengan panas normal tubuh Anda dan memudahkan pencernaan vs mengganggu itu.

Untuk membantu pencernaan mempertimbangkan menambahkan lemon segar atau percikan cuka sari apel untuk minuman Anda.

Anda memiliki kekuatan  –  Jadilah konvensional dan Anda hanya mungkin mulai tren untuk minum lebih serius dan healthfully.

Related Posts

WASPADALAH Setelah Membaca Ini Anda Tidak Akan Pernah Minum Air Di Saat Anda Makan
4/ 5
Oleh